Rapat Forum OPD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten

Rapat Forum OPD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten

Serang -  Sesuai dengan amanat Permendagri 86 tahun 2017, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah pada hari Selasa, 18 Februari 2020 bertempat di ruang Teater lantai 4 Gedung Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten. Acara ini dihadiri oleh 70 peserta yang merupakan leading sektor perpustakaan dan kearsipan yg terdiri dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab/Kota se Provinsi Banten, Bappeda Kab/Kota se Provinsi Banten, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Banten, dan unsur masyarakat/organisasi mitra Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Tujuan diadakannya acara ini salah satunya sebagai upaya menyelaraskan program dan kegiatan antara provinsi dan Kab/Kota serta mempertajam indikator serta target kinerja kegiatan pada Renja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tahun anggaran 2021. Narasumber yg hadir pada acara ini adalah DR. H. Ajak Moeslim (kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten), M. Imam Mulyantono (Kepala Biro Perencanaan dan Humas ANRI, DR. H. Furtasan Ali Y (anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten), dan Rudi Darmawan, S.IP, MM (Bappeda Provinsi Banten)..

Pada akhir pelaksanaan Forum Perangkat Daerah, dihasilkan kesepakatan terhadap rancangan Renna kerja (renja) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tahun anggaran 2021 yang tertuang dalam Berita Acara Kesepakatan dan ditanda tangan oleh perwakilan peserta forum.

Share :