Pojok Baca Digital

Pojok Baca Digital

Pojok Baca Digital


Pada hari ini Kamis (17/12/2020) telah diresmikan Pojok Baca Digital (POCADI) di Kantor Kecamatan Taktakan Kota Serang. Kegiatan ini merupakan program pertama Perpustakaan Nasional Tahun 2020 yang diberikan untuk 90 Kecamatan di seluruh Indonesia. program ini merupakan salah satu komitmen Perpustakaan Nasional dalam rangka meningkatkan sumber daya masyarakat dengan mengoptimalkan layanan perpustakaan sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan informasi.

Hadir pada acara tersebut dan memberi sambutan antara lain dari Perpustakaan Nasional, Wakil Wali Kota Serang, Camat kecamatan Taktakan, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Serang.

Potensi masyarakat untuk memanfaatkan POCADI sangat besar, karena banyak masyarakat yang datang ke kantor kecamatan setiap harinya. Harapan kedepan program POCADI ini menjadi sarana yang paling mudah bagi masyarakat dalam mengakses informasi, meningkatkan sumber daya manusia dan menjadi fungsi sentral sumber pengetahuan dan pemberdayaan literasi. (wana)


Share :