Forum Organisasi Perangkat Daerah DPK Provinsi Banten

Forum Organisasi Perangkat Daerah DPK Provinsi Banten

FORUM ORGANISASI PERANGKAT DAERAH

DINAS PERPUSTAKAN DAN KEARSIPAN PROVINSI BANTEN


“Sinkronisasi Perencanaan Dalam Mendukung Peningkatan Minat baca Masyarakat dan Peningkatan Pengelolaan Arsip Pemerintah Daerah Yang berkualitas, Penyesuaian Dengan Era Normal Baru”

Serang - Dalam rangka penyusunan rancangan awal Rencana Kerja (Renja) 2022, sebagaimana amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten pada hari Kamis, 18 Februari 2021, melaksanakan Forum Perangkat Daerah.

Serang - Forum Perangkat Daerah dilaksanakan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten melalui zoom meeting, dan dihadiri oleh 85 peserta yang terdiri dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab/Kota se Provinsi Banten, Bappeda Kab/Kota se Provinsi Banten, perwakilan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Banten, organisasi profesi, TBM, Perpustakaan Desa,  mitra Perpustakaan dan Kearsipan yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Dengan mengusung tema " Sinkronisasi Perencanaan dalam Mendukung Peningkatan Minat Baca Masyarakat dan Pengelolaan Arsip Pemerintah Daerah yang Berkualitas, Penyesuaian era Normal Baru", Forum Perangkat Daerah ini menghadirkan 3 narasumber yaitu : 1) Dr. Upriyadi, S.S, M.Hum ( Kapala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus), 2). Nawa Said Dimyati ( Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten), 3). Usman Assiddiqi Qohara, S.Sos, M.Si.

Dengan dilaksanakannya Forum Perangkat Daerah ini diharapkan dapat menghasilkan rumusan rancangan awal Rencana Kerja  DPK Provinsi Banten Tahun 2022 secara bottom up planning yang selaras antara prioritas pembangunan  baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dengan kebutuhan masyarakat. Tim DPK Banten Tim DPK Banten

 

 

 

Share :