Banten Menerima Penghargaan ANRI Award 2017


PENERIMAAN PIAGAM PENGHARGAAN ANRI AWARD

 

Serang – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten Bapak DR. H. Ajak Moeslim, M.Pd melaporkan kepada Bapak Gubernur Banten terkait  diterimanya penghargaan ANRI AWARD Tahun 2017 kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten di Ruang Kerja Gubernur Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima Kota Serang.

Pada malam penganugerahan ANRI Award 2017 tersebut, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten berhasil mendapatkan Juara Harapan I sebagai Lembaga Kearsipan Provinsi Terbaik Wilayah II, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang mendapat Juara Harapan I Lembaga Kearsipan Tingkat Kab/Kota Terbaik Wilayah II dan Epi Fahrozi  terpilih sebagai Juara ke 2 Pemilihan Arsiparis PNS Kategori Keterampilan dalam Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional Tahun 2017.

Gubernur Banten berharap pada event yang akan datang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten dapat meraih juara pertama. Selain itu, beliau berpesan agar pengelolaan Arsip di Provinsi Banten ditingkatkan lebih baik lagi, karena arsip memiliki fungsi strategis dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik (Good Governance).

Gubernur Banten juga memberikan arahan kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten agar melakukan penelusuran arsip-arsip bersejarah Banten untuk melengkapi khasanah kearsipan Provinsi Banten sehingga masyarakat khususnya masyarakat Banten dapat mengetahui dan memanfaatkan arsip-arsip tersebut.


Tentang Kami


Statistik Kunjungan